menu

Apa yang kami alami …

… untuk segera pulang!

Kami pergi ke Riverview Marina di Catskills lama setelah 09:00 tanggal 16 Mei dan menghabiskan hari pertama mengemis tumpukan kayu bekas mereka (yang terdiri dari kapal penjelajah selatan-terikat cor frame dan tiang -carrying struktur) untuk membangun struktur yang kuat di perahu kami untuk membawa tiang kami – di Bimini kami dan panel surya di bagian belakang dan mimbar cucur kami di depan. Sementara Steve bermain di pertukangan, dia laundry dan blog kurang. Hari berjalan lancar. Kami melenggang ke kota di malam hari, senang dengan kemajuan kita, untuk makan di restoran Italia direkomendasikan. Namun, hari berikutnya kami mengagumkan

Steve membangun sebuah kerangka yang solid untuk tiang di dek

Steve membangun sebuah kerangka kerja yang stabil untuk tiang ke geladak

angin telah dijemput dan bertiup lebih dari 20 knot. Kami sebelum 07:00, dan angin tidak bekerja sama sebagai kesulitan untuk mengangkat layar kami. Rambut terjebak dan kami harus cepat refurl itu. Aku Steve winch up tiang, dan ia diterapkan upaya-upaya besar untuk penangkapan ikan paus di atasnya untuk mendapatkannya longgar. Ketika Steve sudah aman kembali dek telah menariknya kembali dan mulai melepaskannya, hanya untuk memilikinya berhenti setelah sepertiga dari jalan turun. Kami disebut bantuan – semacam Quebec cruiser dari kapal dekat kita (dan bersiaplah untuk PBB-melangkah tiang) dan seorang anak muda memegang berlayar dari Marina kencang sementara saya menempatkan Steve up tiang lagi. gantung yang mencurigakan pada sudut, Steve akrobatik mencoba segala sesuatu yang bisa melonggarkan layar terjebak pada akhirnya mereka sekrup braket dan drop berlayar, tapi kasus turun. Semua ini membawa kita kembali 2 + jam

. Tumpukan kayu!

kayu tumpukan

kami berdua bekerja di luar datar, kami telah berhasil mengamankan layar, mengaburkan dan Boomvang, menghapus booming tersedia di dek, terhubung semua manipulasi berjalan, dan menghapus semua pin dari tali-temali berjalan. Aku pergi untuk mengencangkan semua koneksi kabel dari kaki belakang (instrumen, radar, dll), sementara Steve mulai melonggarkan manipulasi sikap. keterlambatan yang tak terduga macet mainsail roller, kita berpacu melawan waktu dan akhirnya siap untuk beralih ke dermaga derek pm

Derek mengangkat tiang di dek

lagi ke sumber daya favorit kami, kapten aktif, datang melalui bagi kita. Kami telah memilih Riverview Marina dalam tugas Catskills, berdasarkan menguntungkan komentar cruiser. Kami sangat senang bahwa kami membuat – mereka sangat akomodatif bagi kita pemula! Mike pemilik adalah lebih dari baik dan kru derek besar. Kita menarik napas lega ketika bahasa kita, memiliki tidur pas di tempatnya yang baru dibangun, radar disk yang turun dan terbang di atas dek kami

Izinkan kami harus memastikan bahwa kami mendapatkan koneksi tiang listrik terlihat seperti ini maka!

Mari kita pastikan kita mendapatkan koneksi listrik langsung tampaknya dalam retrospeksi

kami sudah lelah – terutama Steve, yang perut otot berteriak dari nya headsail trapeze ARTIST terjebak rilis dini sebagai gantung mencurigakan dari tiang. Namun, kami memiliki beberapa jam pekerjaan yang harus dilakukan untuk taktik semuanya aman di dek. Kami memutuskan untuk tinggal satu malam di marina dan mengambil waktu kita, senja berakhir tugas

Liz bersantai di kabin seperti air memanas!

booth Liz sambil bersantai di air hangat!

mati untuk mandi air panas, salah satu faktor utama yang memutuskan untuk tinggal satu malam di Marina, saya membuat jalan melalui pelabuhan hanya untuk menemukan tidak ada air panas :( kembali lagi ~~ POS = KEPALA COMP Skipper Steve datang untuk menyelamatkan, membuka lemari untuk menemukan tombol reset pada pemanas kami bersusah payah kembali ke perahu selama satu jam untuk menunggu air untuk pemanasan dan pada akhirnya kami berdua dapat menikmati mandi tonik panas

.  malam di dermaga di Riverview Marina

malam di dermaga di Riverview Marina

Kami telah naif dan tidak siap untuk jumlah pekerjaan dan tingkat keparahan PBB melangkah tiang, dan saya tidak berharap proses untuk membuka kembali di sisi lain dari kanal. Kami menghindari semua ini dalam perjalanan menuju selatan, mengambil jalan panjang ke St Lawrence. Meskipun tantangan perjalanan, ada saat-saat siang hari, ketika kita prihatin bertanya-tanya apakah itu adalah pilihan termudah. Tapi dua hari rasa sakit ini menyelamatkan kita 3 bulan perjalanan di Lawrence / East Coast selama 4 hari di channel St.. Saya pikir itu layak. Yang aku tahu adalah setelah stres dan bekerja untuk hari, saya hanya ingin pergi tidur seperti Rip Van Winkle, dan bangun di Toronto, dengan tiang kami kembali.